Gold Green Brazil Propolis Terbaik
P r o p o l i s 4 0 0 . c o m
Halaman Depan
Kandungan - Manfaat
Penelitian - Pengakuan
Cara Konsumsi
Harga - Pembelian
Hubungi Kami
Artikel Kesehatan
Testimoni

 

ARTIKEL KESEHATAN

Search by Google

PROPOLIS TERBAIK dengan kandungan
400 senyawa kimia dan Bioflavanoid paling tinggi
New Page 1

Kandungan Propolis mampu mencegah berbagai penyakit.

Kandungan Propolis mampu mencegah penyakit kanker , gagal ginjal , jantung dan penyakit2 berat yg lainnya. Manfaat Propolis adalah

  • Merangsang sistem kekebalan tubuh (immune system)
  • Sebagai antioksidan
  • Membantu membuang racun
  • Sebagai antibiotik alami
  • Membantu mengatasi masalah HERPES yang disebabkan oleh Virus
  • Anti virus, anti jamur, anti mikroba, anti protozoa. Propolis sangat efektif melawan pathogen, yaitu penyebab bisul dalam perut, khususnya helicobacter pylori dan kuman, yang menyebabkan gangguan pada perut dan perasaan gelisah
  • Sebagai antiseptik alami
  • Anti tumor dan kanker 
    a. Propolis ditemukan memiliki zat racun khusus untuk melawan sel tumor dan kanker. 
    b. Hal ini memang tidak berpengaruh pada sel-sel normal sehingga Propolis mampu melindungi tubuh kita melawan kanker dan pembunuh cepat sel-sel penyebab kanker sebagai hasil dari senyawa racun pada sistem tubuh kita atau yang disebabkan oleh lingkungan, tanpa memberikan efek negatif pada sel normal / sel sehat
  • Membantu mengatasi asma
  • Mengatasi luka dan iritasi kerongkongan, flu, penyakit gigi dan gusi, sariawan serta radang amandel
  • Mencegah kerusakan organ hati (karena konsumsi obat-obatan dan minuman alkohol)
  • Mengatasi infeksi lambung dan usus
  • Memelihara elastisitas pembuluh darah dan sirkulasi darah
  • Membantu mengatasi tekanan darah tinggi
  • Membantu menurunkan tingkat gula darah / glukosa
  • Menurunkan tingkat lemak darah (kolesterol dan trigliserid)
  • Membantu mengatasi penyakit jantung
  • Meningkatkan sirkulasi mikro pada penyakit kardiovaskular
  • Membantu mengatasi masalah jerawat
  • Menyemburhkan luka, gigitan serangga, luka bakar, luka potong
  • Melegakan rasa sakit dari luka
  • Memelihara fungsi organ tubuh
  • Meningkatkan daya ingat/memori yang baik
  • Mencegah kelelahan dan mengembalikan energi tubuh
  • Meningkatkan kesehatan dan memperbaiki kualitas hidup


Bagi pasangan Tarsisius Sarbini dan Sri Subekti yang berprofesi guru, biaya operasi Rp 150 juta itu sangat mahal. "Jika rumah saya jual juga tak menyelesaikan masalah. Saya tak mau menyengsarakan anak-istri," kata Sarbini yang merokok sejak 1970 dan menghabiskan 3 bungkus setiap hari mulai 1985 hingga 1995. Apalagi menurut dokter yang merawat peluang sembuh setelah operasi hanya 50%. Dalam kondisi pasrah itu sebuah peti mati pun disiapkan. Tak ada pilihan lain bagi Sri Subekti selain harus membawa suami kembali ke rumah. Pada 5 September 2005 itu mereka meninggalkan rumah sakit di Bandung dan pulang ke Depok, Jawa Barat. Pria kelahiran Banyumas, Jawa Tengah, 14 Maret 1944 itu hanya terbaring.

Seluruh aktivitasnya dilangsungkan di atas tempat tidur. Keluarga bagai menanti dentang lonceng kematian Sarbini. Jauh sebelum disarankan operasi. Sarbini berupaya keras mencari kesembuhan. Ia mengkonsumsi beragam herbal. Sekadar menyebut contoh ia rutin minum segelas rebusan daun keluwih Artocorpus altilis. Lama konsumsi 3 bulan, belum juga membawa perubahan. la juga disiplin menelan 9 jenis obat yang diresepkan dokter 3 kali sehari, tetapi 7 sumbatan di jantung belum juga teratasi.

Beberapa hari setelah tiba di rumah, H Anwar, orangtua dari murid yang ia didik, menyodorkan propolis. Sarbini pun patuh dan mengkonsumsi masing-masing 3 kapsul propolis 3 kali sehari. Tiga jenis obat dari dokter-sama dengan yang di konsumsi sebelumnya ia telan 1 jam setelah menelan propolis. Sepekan berselang, pria 65 tahun itu merasakan khasiatnya. "Saya bisa berjalan 5 meter dan mengangkat gayung," kata Sarbini. Itu kemajuan luar biasa. Sebelumnya, jangankan berjalan, bangkit dari tidur pun ia tak mampu. Dada yang semula sakit seperti ditusuk-tusuk pisau, intensitasnya kian berkurang. Keruan saja istri dan keluarganya senang bukan kepalang. Sebulan kemudian ia merasa sangat bugar. Saat ditemui Trubus di rumahnya pada 16 Desember 2009, Sarbini tampak gagah.

Nutrisi Propolis

Kandungan nutrisi propolis sangat lengkap. Prof Dr Mustofa MKes Apt kepala. Bagian Farmakologi dan Toksikologi, Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada membuktikan propolis memiliki banyak khasiat karena kandungannya lebih dari 180fitokimia. Beberapa di antaranya adalah flavonoid dan berbagai turunan asam orbanat, fitosterol, dan terpenoids. Zat-zat itu terbukti memiliki berbagai sifat anti inflamatori, antimikrobial, antihistamin, antimutagenik, dan antialergi. Flavonoidbersifat antioksidan yang dapat mencegah infeksi serta turut menumbuhkan Jaringan.

Aktivitasnya jalan sehat ketika pagi dan mengajar pada siang hingga sore hari. Singkat kata keluhan-keluhan yang dulu ia rasakan, hilang sama sekali. Kesembuhannya memang belum ia buktikan melalui pemeriksaan medis. Setelah kondisinya membaik, 4 tahun terakhir Sarbini belum memeriksakan jantung lantaran biaya relatif mahal, mencapai Rp 25 juta. Menurut dr Robert Hatibi di Jakarta sembuhnya Sarbini dari penyumbatan pembuluh darah jantung karena kemampuan propolis mengikat radikal bebas sehingga sumbatan terkikis. Sumbatan itu akibat nikotin dalam rokok yang menebalkan dinding pembuluh darah di jantung. Selain mengikis, "Propolis juga menjaga kemudian mempertahankan elastisitas dan daya kapilaritas aorta serta vena jantung," kata Hatibi.

M u m i
Propolis yang dikonsumsi Sarbini merupakan produk yang dihasilkan lebah. Spesies yang banyak diternakkan adalah Apis cerana dan Apis mellitera. Propolis berbeda dengan madu, produk utama lebah. Madu terdapat di dalam sarang heksagonal; propolis di luar sarang. Pada sarang buatan berupa kotak kayu, lebah-lebah pekerja meletakkan propolis di celah antarpapan, bingkai, atau tutup sarang. Ir Hotnida CH Siregar MSi, ahli lebah dari Institut Pertanian Bogor mengatakan lebah pekerja mengolah propolis dari berbagai bahan seperti pucuk daun, getah tumbuhan, dan kulit beragam tumbuhan seperti akasia dan pinus. Menurut Dolok Tinanda Haposan Sihombing, ahli lebah dari Institut Pertanian Bogor, propolis merupakan bahan campuran kompleks terdiri atas malam, resin, balsam, minyak, dan polen.

Kata propolis berasal dari bahasa Yunani: pro berarti sebelum, polis bermakna kota. Kota dalam kehidupan serangga sosial itu adalah sarang. Secara harfiah propolis bermakna sebelum
sampai kota. Bagi lebah propolis bermanfeat menambal celah-celah sarang, menutup lubang, dan mensterilkan sarang. "Kota" lebah selalu dalam kondisi steril berkat propolis. Hotnida mengatakan fungsi propolis lain adalah membungkus atau memumikan bangkai hama yang masuk ke sarang lebah. Dengan demikian propolis menghentikan pertumbuhan dan penyebaran bakteri, cendawan, dan virus sehingga penyakit tak tersebar dan sarang tetap steril. Hama yang dibungkus dengan propolis pun menjadi awet dan tak busuk lantaran propolis bersifat antibakteri.

Metode itulah yang ditiru oleh nenek moyang bangsa Mesir untuk mengawetkan jenazah. Menurut Ir Bambang Soekartiko, pemilik Bina Apiari, kualitas propolis tergantung dari sumber tanaman dan proses pembuatan. Tanaman sumber propolis di negara subtropis seperti Bulgaria, Korea, dan Rusia adalah pohon poplar Populus sp. Brasil mempunyai Bacharis dracunculifolia dan Dalbergia sp masing-masing sebagai sumber propolis hijau dan merah yang mempunyai bioflavonoid tinggi.

Brasil sohor sebagai negara utama produsen propolis di dunia. Produknya yang terkenal adalah propolis hijau bermutu tinggi karena kandungan bioflavonoid yang tinggi. Flavonoid merupakan komponen tumbuhan yang bersifat sebagai bahan-bahan anticendawan, antibakteri, antivirus, antioksidan, dan antiinflamasi. "Di Indonesia belum ada penelitian jenis tanaman sumber propolis yang kandungan bioflavonoid tinggi," kata Soekartiko (baca artikel di bawah: Rahasia dalam Sebuah Sarang)

Artikel Propolis dari Majalah Trubus No. 482 - Januari 2010/XL

 


Anda butuh obat yang sangat bagus
Bukan coba-coba, ada uji klinis, patent,
rekomendasi ahli medis internasional, bahkan diresepkan para dokter

Molekul Cerdas Pendidik Sistem Imun
Terbukti KLINIS ampuh untuk kanker,
alergi, diabetes, jantung, sinusitis, leukimia, hepatitis, tumor, HIV/AIDS

 



HUBUNGI KAMI


Probo Jatmiko
Bumi Marina Emas E-126
Sukolilo, Surabaya 60111
ISAT 08563008086
TSEL 081230880066 / 081230886600



ARTIKEL PROPOLIS


PRODUK KAMI
Gold Green Brazil Propolis Terbaik

Membuat Darah Menjadi Lebih Alkali, Encer dan Lancar

Keseimbangan Hormon, Vitalitas dan Kecantikan

Susu Colostrum untuk Kecerdasan dan Kekebalan Tubuh

Menjaga Kesehatan Jantung Anda, Mengatasi Penyumbatan Pembuluh Darah

Gold-G Sea Cucumber Jelly / Teripang / Gamat

Natural Sliming Herbs, Membersihkan Saluran Pencernaan

Zat Hijau Daun Tanaman Alfalfa Kaya Manfaat







Copyright 2010-2015 Gold Green Brazil Propolis | Propolis400 Golden Eagle | Admin by Probo Jatmiko
Hargailah hak cipta dan kreativitas. Mohon tidak mengambil, memperbanyak atau mencetak sebagian/seluruh isi tanpa ijin tertulis dari kami.